Sabtu, 29 September 2012

Mengenang Pengumuman UN


Oke, pertama tama dan yang paling utama terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT Pencipta Segala Yang Ada di Alam Semesta.

Karena apa?

Gw lulus UN!!!

Alhamdulillah!!!!

dan lebih alhamdulillah lagi ternyata nilainya lebih baik dr yg gw sempet bayangkan.

inget ga postingan gw yg kmaren ttg pengalaman un? di bagian mtk dan b.inggris gw tulis beberapa soal yg menurut gw aneh dan susah gw kerjain.

wktu itu gw tulis mtk 2 nomor dan b.inggris 3 nomor.

dan ternyata,, hasilnya persis bgd sama!!

MTK gw salah 2 nomor..

dan Bahasa Inggris salah 3 nomor... (yakin bgt ada yg salah di listening)

yah mungkin salahnya di nomor nomor yg gw merasa ragu yg ada di postingan gw sblmnya ato bisa juga ngga..

dan bahasa indonesia gimana kabarnya?

jgn ditanya.. huhuhuhu
cuma bener 44 nomor (kayaknya) byk salahnya T__T

yg paling mengejutkan adalah nilai kompetensi teknik komputer dan jaringan gw...

mata kompetensi UN ini emang paling sulit dibanding jurusan lain di sekolah gw, secara jurusan teknik komputer dan jaringan aka TKJ adalah satu2nya jurusan di sekolah gw yg diakui pemerintah dan soal UN nya dr pemerintah lgsung, dan byk bgt nilai kakak2 kelas gw tahun sblmnya yg ancur di sini,,,,,


kenapa gw bilang mengejutkan?

krn pas ngerjain gw udh pasrah

soal kisi2 gada yg nembus sama sekali
belajar ga ada soal yg serupa
patokan belajar lebih ke kisi2 tp gada satu pun yg keluar
pas ujian yg ngawas guru killer
pas ujian bener2 ga siap fisik dan mental

tapi hasilnyaaaaa????

Alhamdulillah lumayan.

bahkan lebih bagus dr bahasa indonesia.

Terima Kasih Ya Allahu Akbar

:)

hasil un lebih dekat:




Seneng banget rasanya..

dan yg plg membanggakan dr semua itu adalah nilai yg gw dapet itu adalah murni nilai gw sendiri tanpa nyontek atau ngebet atau ngeprek dsb...

Hari ini selesai sudah unek unek yg selama ini tumpah tindih di kepala.
plong rasanya saat buka web ...

AKU LULUS UN SMK 2011 :)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya

Who Reads