Senin, 17 Desember 2012

HOME

At first, karena gue gatau dan gak familiar dengan nama penyanyinya, gue agak underestimated. Tapi lama-lama penasaran juga, kok nih lagu bisa bertahan terus di Top 10 Music Chart. Akhirnya, mengharapkan sesuatu yang baru, gue liat deh di YouTube lagunya. Malem-malem. When I'm about to go sleep. Dan pas gue dengerin, ternyata lagunya enak bangeeeet. Videonya juga gak kalah bagus. Liriknya simple, tapi bermakna. Dan komentar-komentar di akun yang upload videonya juga kebanyakan positif.

Dari komentar-komentar itu gue dapet informasi, ternyata yang nyanyi jebolan American Idol. Pantes keren!

Yak, lagu bernuansa country ini gue pilih sebagai Song of The Week minggu ini (dan kayaknya Song of The Month juga).  So, this is Home by Phillip Phillips ...

Hold on, to me as we go
As we roll down this unfamiliar road
And although this wave is stringing us along
Just know you’re not alone
Cause I’m going to make this place your home

Settle down, it'll all be clear
Don't pay no mind to the demons
They fill you with fear
The trouble it might drag you down
If you get lost, you can always be found

Just know you’re not alone
Cause I’m going to make this place your home

Settle down, it'll all be clear
Don't pay no mind to the demons
They fill you with fear

Gua pengen banget belajar gitarnya :( Someone, please buy me a guitar :(  Lagunya pas banget buat didengerin di bulan terakhir ini. Desember. Di tengah lagunya juga kayak ada bunyi-bunyi lonceng atau semacamnya dipadu dengan paduan suara "aaaaaaaaa--oooooooo" yang memberikan nyawa dan menambah hidup lagunya. Bikin semangat nyambut tahun baru! Ya, gak?


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya

Who Reads