Selasa, 13 Agustus 2013

Semua Berawal dari Niat


Halo kawan-kawan sekaliaaaan! Saya, selaku pemilik blog ini mengucapkan,





Kalau ada yang baca blog ini (semoga aje masih ada yang baca, ye), pasti kalian lagi seneng banget ya.. Bisa merayakan idul fitri bersama keluarga, jalan-jalan, liburan, dapet tanggokan. Sementara gue? Akh, jangankan tanggokan, lebaran aje gue masih dibayang-bayangi oleh momok yang menakutkan (baca: TKD).

Yap, TKD.

Sebenernya awalnya gue masih keep calm aja sih.. Tapi semua itu berubah setelah negara api menyerang muncul pernyataan “Jika tidak lulus, kami tidak bisa membantu kalian”... Jreng, jreng!!!  Kalimat itu kayaknya lebih horror daripada “Wanna play hide-and-clap with me?”-nya The Conjuring. Anak-anak langsung pada heboh, makin banyak yang parno, gue jadi ketularan deh. Wah, ini sih udah gak bisa keep calm lagi nih! Bhuahahaha... Jadinya, gue memutuskan untuk mencoba serius belajar TKD. 

Mungkin aja TKD emang bukan sekadar formalitas lagi. 


Dan semenjak itu makin banyak banget yang rajin share soal di grup.

Tapi… semakin hari gue perhatiin, lama-lama kok soal-soal yang di-share di grup soal-soal tingkat dewa semua... Dari mana soal-soal itu berasaaaal? Siapa yang bikiiiin?!! *kesel sendiri* . Gue emang jarang buka grup TKD itu sih, tapi sekalinya buka pasti sebagian besar orangnya itu-itu lagi. Kalo gak dia nge-share soal, ya pasti ngejawab soal. Gue rasa orang-orang yang aktif di grup ini jenius-jenius semua. Ampe H+1 lebaran aja udah ada yang share soal lagi -____- Ini adalah tipe-tipe orang yang sepertinya sudah well-prepared dan siap menyambut TKD dengan senyum ceria -____- Sekaligus tipe-tipe orang yang bikin orang lain down -____-

Sementara gue? Duh, kalo misalnya gue bilang gue belom belajar, nanti gue dibilang psywar lagi -,- Kalo gue bilang udah belajar nanti gue dibilang gak korsa -,- Agak serba salah ya sepertinya… Kalo kagak mahal, pengen gue banting aja rasanya ini laptop! *loh

Terus intinya lo bikin post ini apa Yan?

Ya, nggak ada maksud apa-apa sih, cuma pengen menghilangkan kepenatan aje.. Well, mungkin gue nggak sejenius anak-anak itu, dan mungkin gue nggak se-well-prepared mereka (ini bukan psywar) tapi gue akan berusaha yang terbaik aja nanti. Meskipun sesi belajar TWK gue lumayan sering berakhir di tempat tidur, meskipun banyak rumus-rumus TIU yang udah terlupakan seiring bertambahnya usia, meskipun kepribadian gue mungkin nggak semulia pilihan jawaban soal-soal TKP, seenggaknya gue udah melakukan satu hal terpenting: NIAT.

Seperti kata Bung Danang dan Bung Darto,

Kampret-able sekaligus ngeles-able banget kata-katanya! Wakakakak.


Tanggal 27 tinggal beberapa hari lagi masbroooh... Semoga gue bisa lulus TKD dengan hasil yang memuaskan.  Aamiin Ya Allah...

Ganbatte Riyan-kun! HOSH!


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya

Who Reads